Karnivor: Sensasi Makan di Indian

Gambar

Ingin merasakan sensasi makan bak sedangdi film Indiana Jones? Tak perlu jauh-jauh karena di Bandung sudah ada kafe yang memiliki suasana seperti di film Indiana Jones. Kafe ini terletak di Jalan Riau Nomor 127 Bandung dan bernama Karnivor.

 

Dari luar, kafe ini ditutupi oleh tiang-tiang dari kayu, tampak seperti bangunan yang belum selesai. Namun, pada plang-nya tertera Karnivor “Let’s meet our meat”. Masuk lagi ke dalamnya, kita melihat front desk memakai baju salah satu aktor di Indiana Jones. Lampu pada kafe ada yang senter digantungi, ada pula peta-peta yang ditempeli di dinding. Pada sudut belakang Anda bisa makan sambil menikmati suasana taman.

Ketika melihat menunya, Anda akan melihat gambar gorila, pistol, dan cabe.  Gambar gorila berarti porsi besar, pistol adalah yang direkomendasikan, dan cabe untuk yang pedas. Kemudian pada menu itu tertera “menu isenk, menu monster, dan menu lapar”.

Gambar

Nama Karnivor tercetus karena makanan di kafe ini semuanya berbahan dasar daging. Karnivor sendiri memiliki menu tematikal. Pada natal kemarin ada menu pizza khusus natal yang amat panjang dan bisa dimakan 15 orang. Kemudian pada valentine nanti dan haloween juga akan ada menu khususnya. Tidak hanya menu yang diperbarui, pada tematikal kostum pelayan dan dekorasi Karnivor juga diperbarui.

Gambar

“Setiap harinya ada 500 pengunjung pada weekday dan 800 pengunjung pada weekend,” ujar Panji Prasetya, public relation marketing pada Karnivor. Karnivor buka mulai jam 12 siang sampai jam 1 malam.

Menurut Salwa Sasikirana, salah satu pengunjung, menu favorit di Karnivor ialah steak tenderloin atau sirloin. “Asiknya di sini buat nongkrong, tempatnya unik,” ujarnya. Hampir sama dengan Joanna Fransisca, menurutnya dekorasi Karnivor menarik sehingga ia tertarik untuk datang. Selain itu, ia juga direkomendasikan temannya.

Meskipun demikian, menurut salah satu pengunjung, Safa Satgir, pelayanan di Karnivor dinilai kurang memuaskan pengunjung. “Pelayanan di Karnivor kurang cepat dan kurang kompak. Padahal tempatnya bagus,” tuturnya.

Karnivor juga sering mengadakan acara-acara, salah satunya lomba makan daging. Dengan 150 ribu peserta dapat menikmati daging sepuasnya sambil berlomba. Peserta yang mendaftar pun sampai 40 orang.

“Kemaren yang menang lomba ini berhasil menghabiskan 1 kg daging dalam waktu 4 menit. Hadiahnya uang 3 juta,” lanjutnya. Pada bulan Juni nanti juga akan ada acara serupa dengan hadiah sepeda motor Yamaha.

Selain lomba makan, kafe ini juga pernah mengadakan koser-konser. Dua bulan lalu, ia mengadakan konser Noah di Trans Bandung. Kedepannya, Karnivor juga akan mengadakan konser Trio Lestari (Tompi, Glenn Fredly, dan Sandi Sandoro) di Trans Convention Center  Bandung pada 3 Februari. (mj02-Suci Amelia Harlen)

            Gambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates

Blog Stats

  • 27,434 hits
January 2013
M T W T F S S
« Feb   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031